Jumat, 24 September 2010

kecanduan point blank hahaha

comang in actions
sialllan, akhir-akhir ini gue jadi kecanduan sama game laknat yang dikutuk sama orang - orang, game ini bikin ketagihan dan susah buat berentinye yah kaya roko dah ibaratnye hahaha, pertamanye sih gue cuma ngeliat orang maen doang tapi lama kelamaan gue jadi kepengen maen yaudh gue coba deh dan akhirnya gue "ketagihan'" dan sampe sekarang maen mulu sampe sampe kebawa mimpi bahahaha malumaluin yeeh.



pertamanya sih enak maen game ini dan gue bisa di bilang lumayan lah maenin ini game, saking kecanduannya gue sampe lupa waktu hahaah sialan nih game, tapi akhir-akhir ini gue udah mulai bosen dan kesel sendiri sama ini game soalnya udah gue buang-buang duit buat beli cash buat beli senjata gitu trus udah gitu sekarang banyak cheater di game ini jadi bikin gue males maeninnya. tapi yg bikin gue gabisa berenti maen game ini soalnya temen-temen gue pada maen juga, jadi asik dah maen sama temen-temen udah gitu maennye satu warnet hahahaha kocak dah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar