Minggu, 21 November 2010

Rumah ketiga saat masa-masa SMA, Gang Bawang

Rumah ketiga saat masa-masa sekolah,bisa di bilang begitu, karena setiap kita pulang sekolah pasti kita ga langsung pulang ke rumah kita masing-masing dan kita pasti kesini dulu, Gang Bawang sebuah  nama yang kita ga tau darimana asalnya, yang kita tau cuma tempat atau lokasi Gang Bawang ini berada, lokasi Gang Bawang ada di petojo selatan tepatnya di belakang kelurahan cideng kalo ga salah, di tempat ini banyak banget kenangan-kenangan yang gabisa gue lupain selama masa-masa  SMA

banyak banget kenangan yg gabisa gue lupain dari tempat ini. Kebersamaan selalu ada di sini, contohnya kalo ada salah satu di antara kita yang ulang tahun pasti di ceplokin dan ujung-ujungnya pasti kena telor semua dan kalo ujan pasti pada ujan-ujanan maen bola padahal lapangan licin banget, cuma di sini anak SMA serasa anak TK yang ga ada malunya maen bola sambil ujan-ujanan,hahaha terlalu manis banget buat di lupain dan masih banyak lagi cerita di tempat ini yang ga bisa gue ceritain satu persatu, gue sangat kangen sama masa masa itu tapi seperti pepatah bilang 'life must go on'. hahaha lebay, pokoknya tempat ini adalah tempat yang gabisa gue lupain dalam hidup gue, GB more than just memory

1 komentar:

  1. Heaven on Earth :)
    dimana kita selalu merasa seperti umur 5 tahun yang belum mempunyai masalah hidup :)
    love this place :)

    BalasHapus