Minggu, 26 September 2010

Arsenal Keok, Wenger Ogah Salahkan Almunia

almunia

London: Arsene Wenger menolak untuk menyalahkan kipernya Manuel Almunia setelah stopper Spanyol itu melakukan dua aksi blunder ketika The Gunners di luar dugaan dipermalukan West Bromwich Albion 3-2 di Emirates Stadium.
baca selengkapnya
Wenger memutuskan untuk mempertahankan Almunia setelah sempat digadang-gadang ingin memboyong kiper Fulham Mark Schwarzer. Tapi, Arsenal menolak untuk menyalahkan kekalahan timnya kali ini kepada kipernya.
“Anda bisa memberikan tanda tanya kepada banyak pemain jika Anda melihat perminannya, terutama dengan mempertahankan argument. Banyak pemain yang membuat kesalahan besar,” katanya.
Wenger memilih untuk tidak menilai performa pemainnya dari satu pertandingan. Ia menilai kekalahan Arsenal dari The Baggies-julukan West Bromwich lantaran pasukannya tidak bermain kolektif. “Anda bisa saja menyalahkan kekalahan pada satu pemain. Di atas semuanya kami memang bermain buruk dan kami harus menganalisanya mengapa dan mereponnya dengan baik,” ujarnya.
Arsenal tertinggal lebih dulu ketika Peter Odemwingie sukses menjebol gawang Almunia lewat titik penalti. Tapi kiper 33 tahun itu juga berhasil mementahkan tembakan pemain sayap West Bromwich Chris Brunt dari titik penalti pada menit ke- 38.
Arsenal makin tertinggal lewat gol Gonzalo Zara (53) dan Jerome Tomas menutup kemenangan tim tamu pada menti ke-73. Dua gol balasan Samir Nasri (75, 90) belum mampu membangkitkan permainan timnya.
Wenger mengaku kecewa dengan performa Nasri. “Saya percaya permainan ini adalah pengecualian. Sebelum tampil melawan Westbrom Nasri tampil bagus.

sumber : tempo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar