Senin, 27 September 2010

Jelang Champions League Group H Partizan vs ARSENAL

London - Arsenal semakin dipusingkan dengan permasalahan penjaga gawang menjelang laga kontra Partizan Belgrade. The Gunners kini harus bergantung kepada Lukasz Fabianski karena Manuel Almunia absen akibat cedera.


Arsenal akan melawat ke Beograd pada Rabu (29/9/2010) dinihari WIB. Tim London utara ini berambisi untuk kembali mengamankan tiga poin setelah penampilan apik di laga sebelumnya, kala menggulung Braga enam gol tanpa balas.

Namun Arsenal akan berangkat tanpa Almunia yang terpaksa dipinggirkan akibat cedera siku saat menghadapi West Bromwich akhir pekan lalu. Padahal kiper Spanyol itu sedang dihujani kritik terkait penampilannya yang menurun.

Dengan ini praktis Arsenal akan mengandalkan kiper keduanya, Fabianski. Tetapi bukan berarti masalah selesai. Pemain Polandia ini juga tidak sedikit membuat kesalahan yang pastinya merugikan tim.


Berkunjung ke Partizan, Arsenal tetap bakal tampil tanpa diperkuat sejumlah pemain andalannya yang masih berkutat dengan cedera, yaitu kapten Cesc Fabregas, Theo Walcott, dan Robin van Persie. Sementara, full-back Kieran Gibbs terlebih dahulu akan menjalani tes kebugaran pada Senin (27/9) ini sebelum skuad Arsenal terbang ke Belgrade.

"Kami telah kehilangan Almunia," ujar Arsene Wenger pelati Arsenal di situs resmi klub. "Dia bermasalah dengan sikunya karena mengantisipasi tendangan penalti di laga versus Sunderland."

Arsenal juga masih ragu soal untuk menurunkan Kieran Gibbs. Keputusan akan diambil pada hari ini waktu setempat. "Gibbs juga sedang menjalani ujicoba latihan hari ini."


Perkiraan Pemain:
FK Partizan (4-4-1-1): Stojkovic; Miljkovic, Savic, Krstajic, Lazevski; Tomic, Petrovic, Medo, Ilic; Iliev; Cleo
Arsenal (4-3-3): Almunia; Sagna, Squillaci, Koscielny, Clichy; Song, Wilshere, Nasri; Eboue, Chamakh, Arshavin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar