Kamis, 30 September 2010

Fabianski siap redam serangan Chelshit

Almunia & Fabianski
London - Setelah sekian lama dikenal sebagai kiper ceroboh, Lukasz Fabianski menunjukkan hal sebaliknya di laga Arsenal di Eropa. Berbekal itu, Fabianski siap turun menghadapi Chelsea.

Sejak datang ke Emirates tahun 2007, Fabianski memang harus menerima nasib sebagai cadangan Manuel Almunia. Lagipula, saat diberi kesempatan bermain, Fabianski mengacaukannya dengan membuat blunder tidak penting.


Namun penilaian tersebut bisa jadi berubah saat melihat penampilan Fabianski saat menjaga gawang Arsenal menghadapi Partizan Belgrade di matchday 2 Liga Champions, Rabu (29/9/2010).

Tidak cuma membuat beberapa penyelamatan penting, tapi kiper Polandia itu juga cakap membaca permainan, antisipasinya terhadap bola silang --yang selama ini jadi kelemahannya-- juga membaik.

"Secara umum saya puas dengan penampilan saya," girang Fabianski seusai partai melawan Partizan seperti dilansir SkySports.

Kesempatan Fabianski untuk unjuk kemampuan bakal tersedia akhir pekan ini ketika Arsenal melawat ke markas Chelsea di Liga Inggris. Almunia sendiri masih diragukan tampil karena cedera siku, jadi Fabianski siap mengemban tugas lagi.

"Saya siap untuk bermain melawan Chelsea. Saya selalu siap, jadi mari kita lihat saja," pungkas kiper kelahiran 25 tahun lalu itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar