Jumat, 01 Oktober 2010

lawan Chelshit Arsenal mungkin tanpa Fabregas

Cesc

Manajer Arsenal Arsene Wenger masih berharap-harap cemas dengan kondisi dua pilarnya Cesc Fabregas dan Manuel Almunia. Keduanya masih diragukan tampil saat Arsenal bersua Chelsea, Minggu 3 Oktober 2010.

Fabregas, 23, absen membela Arsenal sejak dihantam cedera 
hamstring saat melawan Sunderland, dua pekan lalu. Sedangkan Almunia absen setelah mengalami cedera bahu sebelum laga kontra Partizan Belgrade, kemarin.


"Saya tidak tahu (kondisi Fabregas) pastinya. Sepertinya masih 50:50 tapi 50:50 cenderung negatif. Saya akan memutuskan itu pada Sabtu pagi besok," ujar Wenger di situs resmi Arsenal.

Mengenai Almunia, Wenger justru menilai kemungkinan kiper 33 tahun itu akan tampil sangat kecil. Wenger sepertinya akan kembali menurunkan Lukasz Fabianski yang kemarin tampil gemilang saat The Gunners menaklukan Partizan 3-1 di ajang Champions League.

Wenger saat ini memang tengah dipusingkan dengan banyaknya pilar The Gunners yang tengah cedera. Selain Fab dan Almunia, bek Thomas Vermaelen juga dipastikan absen. Sedangkan kondisi Abou Diaby, Nicklas Bendtner dan Aaron Ramsey juga belum 100 persen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar