Rabu, 06 Oktober 2010

ARSENAL Harus Bangkit

FUCK"N DROGBA
London - Dua pekan berturut-turut Arsenal menelan kekalahan dengan yang teranyar dari Chelsea. KiperThe Gunners, Lukasz Fabianski mengingatkan pentingnya untuk segera bangkit.

Sebelum kalah 0-2 dari Chelsea akhir pekan lalu, Arsenal lebih dulu West Bromwich Albion 2-3. Arsene Wenger tampak gusar dalam laga yang disebut pertama. Bukan apa-apa, pasukannya punya sejumlah kesempatan di babak pertama yang gagal dimanfaatkan.

Akibat tampil menyerang tanpa hasil itulah Chelsea bisa mengambil kesempatan. Permainan The Blues yang lebih seimbang untuk urusan menyerang dan bertahan. Terbukti, mereka juga lebih efektif dalam memanfaatkan peluang.

"Saya pikir, ini mengecewakan karena melihat banyaknya kesempatan yang kami ciptakan. Saya kira, kami layak untuk mendapatkan setidaknya satu atau dua gol," ujar Fabianski di ESPN Star.

"Itu adalah pertandingan yang berat untuk kami. Tapi, kami harus melihat ke beberapa pertandingan ke depan," lanjutnya.

Dalam dua pertandingan ke depan, Arsenal bakal menghadapi Birmingham City di Emirates Stadium dan Manchester City di City of Manchester Stadium. Laga melawan City terbilang yang paling berat mengingat mereka sudah mengalahkan dua anggota Big Four: Liverpool dan Chelsea.

"Jelas kami akan mengejar titel juara dan saya yakin kami tak akan menyerah. Saya harap, kami bisa tampil lebih bagus di pertandingan selanjutnya," tandas Fabianski.

Arsenal kini berada di posisi empat klasemen sementara. Mereka mengoleksi 11 poin atau tertinggal tujuh dari Chelsea yang ada di posisi teratas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar