Rabu, 06 Oktober 2010

Wenger : Seharusnya Arsenal Menang Atas Chelshit

LONDON — Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menilai timnya tampil dominan saat melawan Chelsea dalam lanjutan Premier League, Minggu (3/10/2010). Bahwa Arsenal kalah 0-2, menurutnya, itu karena penyelesaian akhir Chelsea lebih klinis dari timnya.


Pada pertandingan itu, Arsenal menguasai pertandingan selama sekitar 40 menit pertama dan menciptakan sejumlah peluang. Namun, Chelsea malah bisa unggul pada kesempatan pertama, yaitu melalui Didier Drogba pada menit ke-39.




Setelah itu, Arsenal juga menguasai bola lebih banyak di babak kedua, tetapi malah kecolongan gol kedua, yang dicetak Alex pada menit ke-85.


"Saya merasa menyesal atas penampilan para pemain saya malam ini. Mereka bersikap fantastis, tetapi kerja kami tak terbayar. Kami mendominasi pertandingan. Mengejutkan kami pulang tanpa poin," ungkap Wenger.


"Pertandingan seharusnya bisa ditentukan sebelum kami mengawalinya. Saya tak tahu bagaimana bisa eksekusi kami dari jarak 6 yard (5,4 meter) meleset dan pada level ini, Anda mendapat hukuman,"


"Ketika Anda mendapat peluang seperti yang kami dapatkan hari ini, Anda harus mencetak gol."


"Kami harus lebih klinis untuk menjuarai sesuatu. Kami tak boleh kalah dalam pertandingan seperti tadi. Kami mendapatkan Chelsea dalam jerat kami cukup lama selama pertandingan tadi."


"Itu adalah pertandingan satu arah di babak kedua. Kami membuang terlalu banyak peluang dan kami harus lebih klinis, terlepas dari penampilan hebat tim ini."


"(Chelsea) memiliki penyerang berkualitas dan mereka menghukum kami. Saya tak ingin menghakimi gaya Chelsea karena ketika Anda menang, Anda benar," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar