Rabu, 27 Oktober 2010

"Jangan Lupa Diri, Arsenal!"

Fabregas

LONDON - Kendati ikut larut dalam euforia kemenangan atas Manchester City akhir pekan lalu, kapten Arsenal Cesc Fabregas mengingatkan rekan-rekan setimnya agar tidak kehilangan fokus atas target sesungguhnya: trofi juara di akhir musim.

Musim lalu, Arsenal gagal memetik kemenangan atas City dalam dua pertemuan Premier League. Bahkan, skuad meriam London dipecundangi 4-2 kala menyambangi City of Manchester.

 
Praktis, kemenangan 3-0 di Eastlands akhir pekan lalu disambut penuh sukacita oleh seluruh pemain maupun fans. Namun, Fabregas menegaskan, laga kontra City tidak lebih dari salah satu laga yang harus mereka lakoni.
 
"Sepertinya, setiap kali menang anda harus berkata 'Ya, kami semakin dewasa, kami lebih baik dari tahun lalu'. Tidak, ini hanyalah satu dari sekian pertandingan," cetus Fabregas kepada Guardian, Selasa (26/10/2010).
 
Playmaker 23 tahun sama sekali tidak tertarik membicarakan peluang juara The Gunners. Apalagi, Arsenal masih harus melakoni sulit kala menyambangi Newcastle United pada babak 16 besar Carling Cup, Kamis (28/10/2010) dini hari.
 
"Jangan terbawa suasana. Saat ini, kami hanya ingin melakoni pertandingan melawan Newcastle. Itu yang paling penting," tegasnya.
 
"Saat tepat untuk mengatakan tim anda sudah dewasa atau apakah anda lebih baik dari tahun lalu adalah di akhir musim nanti," tutup Fabregas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar