Minggu, 24 Oktober 2010

Tes Kelayakan Juara The Gunners di City of Manchester Stadium

Theo Walcott & Arshavin

Manchester - Manchester City dan Arsenal akan saling menguji kelayakan masing-masing menjadi juara dalam bigmatch Premier League di City of Manchester Stadium, Minggu 24 Oktober 2010.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger sangat mengerti betapa krusialnya laga ini. Wenger siap menjadi sasaran kritik fans The Gunners jika gagal menuai hasil positif dalam lawatannya ke  Eastlands.



"Kami hanya berpikir untuk menang dalam laga besar ini. Karena kami yakin punya peluang," kata Wenger kepada Arsenal TV Online.
"Kami tampil bagus melawan Chelsea, tapi kalah. Kami tak beruntung meski tampil bagus. Kami harus melakukannya lagi kali ini dengan menuai hasil bagus."

Keyakinan juga diletupkan winger Arsenal, Theo Walcott bahwa timnya bisa sukses melawan Manchester City. Walcott yang kembali fit setelah cedera ligamen engkel saat memperkuat Inggris melawan Swiss, September lalu, ingin menggunakan momentum kemenangan besar atas Shakhtar Donetsk 5-1 di Liga Champions.

"Man City punya beberapa pemain fantastis dan mereka mulai menyatu. Tapi, kami harus mengambil hasil positif melawan Shakhtar, dan saya yakin kami mampu melakukannya," kata Walcott yang tampil selama 20 menit melawan wakil Ukraina itu.

"Mengalahkan Chelsea di kandangnya menunjukkan City sangat kuat. Mereka juga membuktikan mampu meraih hasil yang diinginkan melawan Blackpool. Tapi, kami berharap bisa merusak musim mereka dengan meraih kemenangan," lanjut Walcott."Inilah bagusnya Premier League, setiap pekan semakin menarik. Dan musim ini kembali akan berjalan ketat. Kami hanya tertinggal lima poin (dari City). Kami juga harus terus berada di trek juara," tutup Walcott.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar