Rabu, 20 Oktober 2010

Fabregas Beri Kado Ultah untun Ibunya

LONDON - Kapten Arsenal, Cesc Fabregas, bahagia kembali bermain membela Arsenal lawan Shakhtar Donetsk, setelah cedera. Dia mengaku bahagia, meski hanya bermain 63 menit. Apalagi, dia ikut mencetak gol dan bisa dia jadikan kado ulang tahun buat ibunya.Kado Indah tersebut Dia Tunjukan Dengan cara Memperlihatkan T-Shirt yang bertuliskan "Felicitas Mama" dan membawa pasukan muda arsenal unggul 3-0 di awal babak Kedua.




Meski belum optimal, Fabregas bermain bagus dan sempat memimpin rekannya unggul 3-0. Dia sendiri mencetak gol ketiga Arsenal, kemudian diganti Denilson pada menit ke-63. Arsenal akhirnya menang 5-1.

"Aku ingin tampil 60 atau 70 menit saja. Dan ketika kami sudah unggul 3-0, kukira sudah cukup bagiku dan saatnya keluar. Ini tes yang bagus dan berita bagus pula," katanya kepadaSky Sports.

"Secara mental, pertandingan ini sebuah pemanasan yang bagus. Lebih baik kami melakukan dengan cara ini dan nyatanya berhasil," tambahnya.

Setelah mencetak gol, Fabregas mempertunjukkan T-shirt dengan tulisan khas. Menurutnya, itu pesan buat ibunya, karena dia tidak bisa menghadiri hari ulang tahunnya.

"Itu untuk ibuku. Aku tak bisa bersamanya saat dia merayakan ulang tahun dua hari lalu. Ini cara yang baik untuk memberi selamat kepadanya," jelasnya.

Fabregas pun siap tampil pada pertandingan penting lawan Manchester City dalam lanjutan Premier League, Minggu (24/10/2010).

"Itu jelas pertandingan penting. Kami sekarang akan fokus ke pertandingan itu dan kami harus siap. Ini akan menjadi pertandingan besar dan kami harus meraih nilai tiga," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar