Senin, 20 Desember 2010

Kesialan yang Tiada Hentinya

hari sabtu 18 desember 2010 hari yang sangat menjengkelkan bagi gue, karena hari itu gue kehilangan dompet beserta isi isinya, bukan karena keteledoran atau kelalaian gue tapi karena ada orang yang butuh uang untuk bertahan hidup yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan uang untuk bertahan hidup di dunia yang amat sangat kejam ini, 


copet.... adalah sebutan untuk pelaku yg melakukan aksi pencopetan ini, dalam sekejap dompet gue bisa pindah dari kantong gue ke kantong dia kurang dari satu menit, mungkin dia sudah ahli dalam melakukannya atau sudah pengalaman kali yaa, gue udah sadar dari awal kalo gue tuh udah di incer sama copet itu, tapi mau gimana lagi yg namanya desek desekan mau masuk ke dalam kereta yg penuh udah pasti semua orang desek desekan dan posisi yg kaya gitu yang paling di sukain sama copet, bayangin aja 1 gerbong ada 4orang yg kecopetan ini berarti bukan suatu yang suliat buat tuh copet beraksi, mereka udah sangat profesional dalam melakukan perbuatan yang merugikan orang lain ini, 


setelah sadar kalo gue abis dicopet gue ngerasa kesel banget dan pengen nyari tuh copet gue ga mikirin duit yg ada di dompet tapi gue mikirin banyak suraat penting di dompet gue kaya STNK SIM sama KTP gue karena gue males banget ngurusin begituan tapi mau gimana lagi gue udah nyari kemana kaman tapi ga ketemu juga, emang nasib gue kali kaya gitu dan gue bakalan jadiin pengalaman hidup gue supaya gue harus hati hati kalo naek kendaraan umum kaya gitu, bener bener pengalaman yang ga bakal gue lupain dalam hidup gue dan gue gamau sape terjadi 2 kali di hidup gue..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar