Senin, 20 Desember 2010

Unyil Versus Upin Ipin di Final AFF 2010

Unyil Vs Upin Ipin
Setelah mengalahkan timnas Filipina di babak semifinal leg 1 dan leg 2 masing-masing dengan skor 1-0, Timnas Indonesia akhirnya mampu melenggang ke final Piala AFF untuk ke empat kalinya dengan agregat 2-0.

Pada paertai final yang akan berlangsung dengan sistem home and away, tanggal 26 dan 29 Desember nanti, Timnas Merah Putih akan ditantang Timnas Malaysia yang pernah  mereka kalahkan dengan skor telak 5-1 di babak penyisihan lalu.



Bagi kedua negara, bila menjuarai Piala AFF  (dulu bernama Piala Tiger) ini merupakan yang pertama kalinya, sejak turnamen ini bergulir tahun 1996 lalu.

Leg pertama partai final Piala AFF ini sedianya akan dilangsungkan di National Stadium Malaysia pada hari Minggu, tanggal 26 Desember 2010, sedangkan leg ke dua akan dilaksanakan di stadion Gelora Bung Karno, jakarta pada hari Rabu, tanggal 29 Desember 2010.

Mampukah "Si Unyil" mengalahkan "Upin dan Ipin" dalam laga bergensi nanti ? Kita doakan saja Sang Merah Putih mampu berkibar diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya dengan memboyong Piala AFF ke Indonesia. Jaya terus Timnas Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar