Senin, 06 Desember 2010

Samir Nasri Antar Arsenal Ke Puncak


Nasri

Berkat dua gol Samir Nasri, Arsenal sukses merebut tampuk pimpinan klasemen untuk sementara, usai mengalahkan Fulham 2-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Emirates, Minggu (5/12) dinihari WIB.
Namun poisisi Arsenal di puncak klasemen masih bisa tergusur jika Manchester United (MU) bisa memetik tiga angka saat menghadapi Blackpool. Maklum, laga kedua tim terpaksa ditunda akibat situasi yang tidak memungkinkan untuk menggelar pertandingan hingga waktu yang belum ditentukan. Arsenal sendiri telah mengoleksi 32 poin dari 16 laga yang sudah dimainkan.
Tim kota London itu terpaut satu angka di atas MU yang baru memainkan 15 laga dan selisih dua angka dari Chalesa yang harus berbagi angka dengan Everton setelah bermain 1-1 di pada ari yang sama. Sebaliknya, Fulham kini berada di urutan ke-17 dengan 15 poin. Skuad besutan Mark Hughes bahkan hanya usnggul selisih gol dari batas akhir zona degradasi yang ditempati Wigan Atheletic.
Menjamu Wigan di Emirates, Arsenal berhasil membuka keunggulan melalui gol Nasri (14′), sebelum Fulham bisa menyamakan kedudukan berkat gol Diomansy Kamara (30′). Adalah Nasri juga yang akhirnya bisa memastikan kemenangan Arsenal sekaligus mengantar skuad racikan Arsen Wenger ke puncak klasemen sementara Liga Primer, emallui golnya di menit ke-76.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar